Jelang Tahun Baru 2023, Serda Sumarsono Siaga di Pos PAM Sukaramai Trade Center Pekanbaru 

Jelang Tahun Baru 2023, Serda Sumarsono Siaga di Pos PAM Sukaramai Trade Center Pekanbaru 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Memberikan rasa aman perayaan  Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 TNI-Polri  dan intansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas serta penerapan prokes bagi masyarakat yang melaksanakan liburan.

Demi memastikan pelayanan pengamanan  libur Natal 2022, Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru disiagakan di Pos PAM Terpadu Nataru dibeberapa titik yang ada di wilayah ibukota Provinsi Riau.

Seperti yang terlihat di Pos PAM Sukaramai Trade Center Pekanbaru, Rabu (28/12/2022), personil Babinsa kelurahan Kotabaru Serda Sumarsono turut melaksanakan kegiatan Pos PAM Terpadu Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bersama Aparat Terkait.

Tampak dalam apel  pagi itu dua personil Kodim 0301/Pbr,.18 personil polsek Pekanbary  Kota, masing -masing tiga   personil  Satpol PP Kota dan dinas kesehatan, masing -masing 4 personil Dishub dan BPBD serta dua orang dari Senkom.

Serda Sumarsono mengatakan bersama personil  polsek kota dan instansi lainnya melakukan PAM Nataru terpadu, dimulai dengan apel gabungan pagi tadi di depan pos PAM.

'Kami berharap perayaan natal 2022 dan Tahun Baru 2023  berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2022 dan pergantian  tahun baru 2023 bisa merasa nyaman dan aman," kata Sumarsono 

Babinsa memastikan bahwa kegiatan ini baginya bukan  sekedar rutinitas tahunan saja, akan tetapi dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan, " pungkasnya .(IUD)

 

Berita Lainnya

Index